Slice Fruit - Warung Buah di Sekitaran Kampus Binus
fathurhoho

Slice Fruit - Warung Buah di Sekitaran Kampus Binus

Published by:
warung buah sekitar binusLingkungan kampus memang identik dengan kuliner murah, apalagi di Binus, Jakarta Barat. Dari makanan western sampai makanan nusantara, bertebar disini. Menariknya lagi, karena warung-warung tersebut banyak yang buka 24 jam.

Jadi, bagi yang tinggal di sekitaran binus biasanya engga pernah kelaperan di tengah malem. Tinggal goyang dikit, nyampe di rumah makan. Selain itu, ada banyak sekali kedai kopi yang bisa jadi tempat nyantai malem-malem.

... intinya, hampir semua ada, makanan, minuman, gorengan, panggangan (eh loh). Banyak banget. Harganya juga murah-murah, akrab dengan kantong mahasiswa.

Mulai Nyari Warung Buah

Sejak pernah kena demam berdarah, saya mulai strict dengan buah. Pokoknya dalam seminggu harus ada konsumsi buah. Biasanya sih saya beli di kedai jus, atau di mamang-mamang rujak.

Berhubung lagi diet untuk menurunkan berat badan, mulai nyari-nyari warung buah yang lengkap (engga pengen ke pasar, jauh). Akhirnya nyediakan satu malam buat muterin lingkungan kampus binus, akhirnya ketemu warung buah Slice Fruit.

Warung Buah Slice Fruit Binus

warung buah slice fruit binus
Warung Buah Slice Fuit - Depan Kampus Binus Syahdan
Lokasi warung buah slice fruit berada di gang U, tepat di depan kampus binus syahdan. Kalau arah jalannya dari palmerah, gangnya tepat di sebelah kiri jalan. Hanya beberapa meter dari persimpangan.

Daftar Harga Buah

Stock buah yang ada juga cukup lengkap, kita bisa beli buahnya potongan atau satuan (ada buah yang dihargai per-kilo) juga. Jadi bisa ditimbang dulu untuk mengetahui harganya. Berikut daftar harga buah yang tersedia.

daftar harga buah slice fruit
Buah potongan, satuan, jus, dan sop buah
Murah kan? huehe, yah kalau dibandingin dengan harga buah di pasar (gatau juga sih, ga pernah beli buah di pasar). Tapi mayanlah, bisa nyantai, ada jus buah kombinasi dan sop buahnya juga.

stock buah slice fruit binus
Pisang sunpride, kalau beli di alfamart lebih mahal

Lumayan Ramai

Menurut saya, warung buah yang satu ini cukup ramai pelanggan. Tiap kali kemari, selalu ramai, jadi agak sempit karena memang ruangannya agak kecil. Mungkin karena lokasinya yang sangat strategis.

Para pedagang (kayanya mbak-mbak semua) juga terlihat ramah dan akrab dengan para pelanggan (mahasiswa). Saya sebagai pelanggan baru juga merasa nyaman.. "Iya, silakan", mereka ucapkan setiap kali ada pelanggan yang datang.

buah buah segar
Buah-buah yang masih segar
Ucapan sederhana, tapi manfaatnya luar biasa.. (no baper). Dekorasi ruangan dan penataan buah yang baik bikin pendatang baru dengan mudah melihat dan memutuskan mau beli apa.



Nah bagi kamu yang lagi pengen nguyah buah, silakan mampir ke warung buah slice fruit. Sebenernya kalau jalan lagi ikutin jalan U, ketemu 'Kedai Buah', tapi saya jarang kesana. Selain itu juga bertebar warung jus pinggir jalan yang buah-buahnya engga kalah lengkap.

Kalau ada rekomendasi tempat yang lain, silakan komentarnya dibawah :))